Rabu, 09 Maret 2011

calmdown :(

Semua bayang masa lalu itu tiba-tiba datang lagi. Entah bagaimana caranya aku bisa melupakannya secara utuh. Berat banget deh buat lupa sama memori itu.
Dia yang meninggalkanku karena orang tuanya tidak setuju dengan status perbedaan agama kita. Kita berbeda tetapi mengapa perbedaan itu yang harus menjauhkan aku dan kamu ?
Jujur saja, sampai detik ini saat aku nulis blog ini, aku sama sekali gak bisa buat lepas dari bayangmu.
Kadang aku merasa sangat bodoh, mengapa tak berusaha mencari yang lain ? Mungkin karena kamu mampu merubahku, mengurangi perlakuan buruk ku, dan mampu membuatku bahagia saat bersamamu.
Well sekarang kamu sama aku udah benar-benar pisah. Komunikasi pun sudah jarang sekali ku lakukan, mungkin akan ku lakukan saat aku penasaran dengan kabarmu.
Facebook dan twittermu selalu aku ingat, istilah-istilah ku memanggilmu pun masih ada dipenakku.
Semuanya memang berakhir dalam kepahitan, tapi dari itu semua aku tahu yang terbaik buat aku dan kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar